Recruitment
Blog, Event

Safari Sidak dan Silaturahmi Top Management PT. Putratama Satya Bhakti 2021

Sidak yang dilakukan oleh segenap jajaran direksi yang di pimpin langsung oleh Direktur Utama PT. Putratama Satya Bhakti (SGR), Ibu Susi Andrianis S.Sos.I., S.Psi.M.M akan melakukan sidak sekaligus silaturahmi dengan para user SGR. Pagi itu kegiatan di awali dengan apel pagi dan arahan dari Ibu Direktur Utama, Ibu Susi Andrianis S.Sos.I., S.Psi.M.M.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari berturut-turut mulai dari tanggal 26 – 27 Agustus 2021. Pada kegiatan kali ini user yang dikunjungi meliputi:

  1. Jasa Marga (Persero) – JMRB
  2. Jasa Marga (Persero) – JMTO Jagorawi
  3. Jasa Marga (Persero) – JMTO Japek
  4. Marga Mandalasakti (Tangerang – Merak)
  5. Singa Mas Indonesia
  6. Indonesia Multi Colour Printing
  7. Asahimas Flat Glass
  8. All project daerah Jakarta

Tujuan dari kegiatan ini adalah memeriksa kesiapan personil dalam melaksanakan tugasnya serta memeriksa sarana dan prasarana yang menunjang dalam bertugas. Selain itu juga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan para user SGR yang diharapkan untuk kedepannya pihak SGR bisa lebih baik dan lebih mengoptimalkan pelayanannya.

Karena sesuai dengan motto SGR di ulang tahunnya yang ke-16, yakni Komitmen Teguh, Konsisten Tumbuh. Artinya selalu berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan konsisten tumbuh menjadi perusahaan alih daya terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Berikut dibawah ini adalah rangkuman seluruh kegiatan sidak Top Management PT. Putratama Satya Bhakti 2021 visit all project.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recruitment