Recruitment
Blog, Event

Ini Harapan CEO Putratama Satya Bhakti di Bulan Suci Ramadhan

Bagi umat Islam, Ramadhan merupakan bulan yang sangat penting dan begitu dimuliakan. Bulan Ramadhan merupakan bulan diturunkannya wahyu pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW, berupa Al-Qur’an, surat Al-Alaq ayat 1 sampai 5.

Makna bulan Ramadhan juga tidak lepas dari keistimewaaan ibadah puasa yang dilakukan umat Islam. Saat Ramadhan, umat Islam diwajibkan melakukan puasa. Puasa adalah menahan diri dari nafsu, makan, minum, dan segala sesuatu yang membatalkannya mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Puasa di bulan Ramadan dilakukan selama 30 hari selama bulan Ramadhan.

Hj. Susi Andrianis bersama suami tercinta

Begitu istimewanya bulan suci Ramadhan juga dirasakan oleh Hj. Susi Andrianis, S.Sos., S.Psi., MM., CEO dan Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti.

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan kebahagiaan dan harapan. Ini waktu yang sangat spesial sekali bagi umat Muslim di seluruh dunia,” kata Susi Andrianis kepada innews, di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Hj. Susi Andrianis bersama rekan-rekan di acara Silahturahmi Bersama, Rabu, 30 Maret 2022

Dirinya berharap, semoga di bulan penuh keberkahan ini, kita semua diberikan kesehatan, keimanan, dan hati serta pikiran yang baik dan lapang. “Harus diakui, pandemi Covid-19 yang telah kita jalani dua tahun terakhir ini telah melahirkan kegalauan dan kegamangan. Hal tersebut otomatis membuat drop semangat, fisik maupun non fisik,” aku Susi yang juga dipercaya sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Kemitraan DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini.

Susi menambahkan, meski sekarang, pandemi di Indonesia sudah beranjak menjadi endemi, namun protokol kesehatan dan upaya menjaga diri sendiri dengan baik harus disiplin dilakukan dan tidak lengah. Jangan nanti lantaran banyak masyarakat lengah, virus itu kembali merajalela di negara ini.

Hj. Susi Andrianis bersama suami bersyukur untuk Ramadhan tahun ini

Kebahagiaan lain yang dirasakan Susi di bulan Ramadhan ini adalah dapat berkumpulnya keluarga, baik anak-anak maupun suami tercinta. “Bulan Ramadhan juga dimaknai sebagai momentum kebersamaan. Jika kebersamaan itu hilang, tentu sedih rasanya,” tutur Wakil Bendahara Umum Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) NasDem ini.

Apalagi, sambungnya, Ramadhan itu adalah tamu penting yang hadir hanya satu tahun sekali. “Apabila kita semua bisa menyambut bersama-sama didalam kebersamaan dan keguyuban, lengkaplah sudah. Aamiin! Allahummamiin,” imbuhnya.

Hj. Susi Andrianis dan suami tengah bersama Ustad Maulana

Lebih jauh Susi yang pernah dianugerahi penghargaan ASEAN Women Entrepreneur (AWEN) di Thailand, 2018 ini mengatakan, pada Ramadhan ini diberikan keberkahan yang lebih baik lagi sehingga bisa lebih banyak lagi kemanfaatan diri untuk berbuat kebaikan berlipat kepada sesama. “Dengan semakin banyak kita berbuat amal kebaikan kepada sesama, Allah SWT akan memberikan pekerjaan dan proyek-proyek besar dari segala penjuru. Tidak itu saja, Allah juga akan memberikan kemudah-kemudahannya dengan segala keberkahannya,” tukas Susi.

Itu sudah ia mulai tiga hari sebelum memasuki bulan Ramadhan dengan mengadakan Silahturahmi Bersama dengan berbagai pihak, di kediamannya yang asri, di bilangan Kota Bogor, Jawa Barat.

Bagi Susi Andrianis, Ramadhan tahun ini terasa spesial karena Indonesia mulai terbebas dari pandemi

“Bagi saya, Ramadhan itu sangat spesial. Karenanya, saya juga mengundang tamu-tamu yang spesial untuk kita bersama-sama berdoa dan saling mendukung satu sama lain sehingga bisa menjalani bulan puasa dengan sebaik-baiknya dan bisa memperoleh keberkahan melimpah,” pungkasnya.

Sumber: https://innews.co.id/ini-harapan-ceo-putratama-satya-bhakti-di-bulan-suci-ramadhan/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recruitment