Recruitment
Blog, Event

Penambahan Skill Anggota Walka KCI PT. Putratama Satya Bhakti Dengan Pelatihan Dasar Intelejen

Hj. Susi Andrianis CEO dan Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti

Penambahan skill atau keterampilan menjadi agenda kegiatan yang diberikan oleh PT. Putratama Satya Bhakti pada anggotanya. Bekasi, 11 November 2021, Ibu Hj. SUSI ANDRIANIS, S.Sos.I., S.Psi, M.M. selaku Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti, BUJP yang terkenal dengan nama SGR (Service Gagak Rimpang) menyampaikan Pidato dan Sekaligus Membuka Acara Pelatihan Dasar Intelijen.

Penyambutan Dirut SGR dalam Acara Pelatihan Dasar Intelejen
Penyambutan Dirut SGR dalam Acara Pelatihan Dasar Intelejen

Penambahan skill melalui pelatihan dasar intelejen ini dilaksanakan di Graha Hartika,  Bekasi tersebut, Ibu Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti di kawal dengan pengawalan Mobil Rescue SGR dan di sambut dengan tradisi Palang Pintu ala Satpam dan Berbalas Pantun beserta tebukan Marawis yang meriah di temani oleh Jajaran Top Managemen SGR di Bapak Brigjend TNI (Purn) H. Darmadi S.H.,M.H (Direktur Operasi),  Ibu Rusmawati A. Saiya (Direktur HRGA) dan lainnya,  selain itu sambutan hangat juga datang dari Pejabat Kereta Commuter Indonesia, Bapak Abi Hurairah (Kasat Pol PP Kota Bekasi), Bapak Yogi Kurniawan (Anggota DPRD Kota Bekasi dan Ketua Umum HIPMI Kota Bekasi) yang keduanya merupakan perwakilan dari Pemerintah Kota Bekasi, Bapak Kompol Timur Tri Prasetyo (Kasubdit Intelkam Polda Metro Jaya beserta Jajaran) dan di sambut dengan Laporan dari Manager Operasional SGR untuk KCI kepada Ibu Direktur Utama.

Penambahan skill melalui Pelatihan Dasar Intelejen
Penambahan skill melalui Pelatihan Dasar Intelejen

Kegiatan Pelatihan Dasar Intelijen terselenggara berkat atas Kerjasama Antara PT.Putratama Satya Bhakti/SGR dengan Direktorat Intelijen & Keamanan Polda Metro Jaya. Berikut ucapan dari Bapak Rahmat Effendy selalu Walikota Bekasi untuk Pelatihan Dasar Intelejen Satpam SGR atas Kerjasama antara PT Putratama Satya Bhakti/SGR dengan Direktorat Intelejen Keamanan Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recruitment