Recruitment
Blog

Cara Walka SGR Outsourcing Mengenal Sistem Emergency di Dalam KA JABOTABEK

System Emergency pada KRL menjadi agenda pelatihan dan sosialisai mengenai pengenalan peralatan dan tombol emergency yang ada pada KRL. Kegiatan ini berfokus agar personil SGR (Service Gagak Rimang) siap, cepat dan tangggap ketika KRL berada di kondisi  darurat. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yaitu, Selasa 6 April 2021 sampai Rabu 7 April 2021. 

Berlokasi di Dipo KRL Depok, kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Ari Wijaya (Manajer Operasional), Bapak Maryono (Manajer Area), Bapak Atiman (Waspam), Bapak Ahim (Danwil), dan Korwal. Pada hari Selasa 6 April 2021, kegiatan dibagi menjadi 2 sesi yakni, sesi 1 pukul 10.00 – selesai, dengan dilaksanakan oleh 60 pesrsonil dan sesi 2 dilaksanakan pukul 15.00- selesai, dengan dilaksanakan oleh 50 personil.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Adiana SPV AC Dipo Depok dan Bapak Uud SPV QC Dipo Depok. Untuk hari selanjutnya Rabu 7 April 2021 kegiatan dilaksanakan serupa seperti yang dilaksanakan pada hari sebelumnya, hanya saja pada hari ke-2 ini hanya dilaksanakan 1 sesi yakni, pukul 10.00-selesai dengan jumalah personil yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 60 personil.

Tujuan dari kegiatan ini agar personil SGR (Service Gagak Rimang) mengetahui peralatan apa saja yang ada pada KRL dan lokasi tombol system emergency beserta cara menggunakannya jika terjadi keadaan darurat dan saat dibutuhkan. Semua kegiatan berjalan dengan lancar dan personil siap menjalankan tugas nya sesuai SOP dan prosedur keselamatan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recruitment